Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Dijual di Luar China, Minat Untuk Beli?



Xiaomi Mi Mix 2 Resmi Dirilis dengan Spesifikasi Fantastis

Mi Mix 2

Dunia teknologi baru saja mendapatkan rilis baru dari kelas smartphone. Xiaomi telah resmi merilis dua buah smartphone baru yang menjadi unggulan Xiaomi yaitu Mi Note 3 serta Mi Mix 2. Kedia smartphone tersebut dirilis pada hari Senin, tanggal 11 September 2017 di Beijing University of Technology , China. Seperti yang diketahui bahwa tahun lalu Xiaomi sudah merilis versi sebelumnya yaitu Mi Note 2 dan Mi Mix. Akan tetapi kedua smartphone tersebut tidak pernah di jual di luar China, akhirnya siapapun yang ingin membeli dua smartphone canggih tersebut harus membelinya secara eksklusif di pasar China saja. Lalu, apakah pada seri terbaru Xiaomi Mi Note 3 serta Mi Mix 2 ini akan di jual di luar China juga?
Mi Mix 2

Donovan Sung selaku Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global telah mengonfirmasi hal tersebut. DonovanSung mengungkapkan bahwa telah dipastikan bahwa Mi Mix 2 akan dijual di luar China dimana negara India menjadi salah satu negara dari beberapa negara di dunia yang akan turut kebagian perangkat andalan Xiaomi yaitu Mi Mix 2. India memang menjadi pasar smartphone internasional yang sangat menjanjikan mengingat mayoritas penduduk India sangat pesuli dengan perkembangan teknologi. Sayangnya Donovan Sung masih belum bisa memastikan bahwa Mi Mix 2 akan di jual di Indonesia juga atau tidak. Donovan Sung hanya menjelaskan bahwa Mi Mix 2 akan dijual secara global di pasar tertentu.



Mi Mix 2

Namun jika di telusuri lebih jauh, selama ini Xiaomi memang belum pernah merilis smartphone flagshipnya di tanah air, maka kemungkinan besar kali ini Mi Mix 2 juga tak akan di pasarkan di Indonesia. Meski pada dasarnya ada sedikit kemungkinan bahwa Indonesia turut ambil bagian dalam penjualan Mi Mix 2 secara resmi mengingat selama ini Indonesia menjadi salah satu pasar penting bagi Xiaomi. Sementara itu, Mi Note 3 yang juga baru saja dirilis Xiaomi bersamaan dengan Mi Mix 2 rencananya hanya akan di jual dalam pasar China saja. Sementara itu Mi Mix 2 sendiri adalah smartphone yang nyaris tanpa bezel terbaru milik Xiaomi. 
Mi Mix 2
Smartphone tersebut telah di bekali oleh layar 5,99 inci dengan performa chipset Qualcomm Snapdragon 835. Selain itu smartphone ini memiliki resolusi layar 2.160 x 1.080. Untuk masalah memori,smartphone ini memiliki 128 GB/256 GB, ukuran fantastis bukan? Untuk performanya juga di dampingi dengan RAM 6 GB/8 GB.

Komentar