Pemain FC Barcelona Ivan Rakitic Dituduh Berpura-pura Cedera?



 FC Barcelona


FC Barcelona

Ivan Rakitic, yang merupakan seorang pemain tengah dari timnas Kroasia dan sekaligus pemain dari FC Barcelona dituduh telah berpura-pura cedera saat ia bertanding  untuk membela negaranya bersama timnas Kroasia.  Kejadian tersebut terlihat saat ia membela negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Seperti yang di ketahui bahwa Ivan Rakitic  hanya bermain membela negaranya selama 55 menit saja, lantaran ia mengalami cedera dan terpaksa di tarik keluar lapangan dan di gantikan oleh pemain lain. 




Saat  itu posisi Rakitic di gantikan oleh  Andrej Kramaric yang merupakan  pemain asal klub Hoffenheim . Dalam laga tersebut timnas Kroasia menang 1-0 atas timnas Kosovo dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.
FC Barcelona

  Situasi cedera yang dialami oleh Ivan Rakitic membuat direksi terpaksa mengistirahatkan Ivan Rakitic untuk sementara waktu demi memulihkan cedera yang ia alami dan sekaligus memberikan  waktu istirahat bagi Ivan Rakitic. Keputusan direksi timnas Kroasia ini membuat Ivan Rakitic tidak di ikutsertakan ketika timnas Kroasia menjalani laga melawan timnas Turkidalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


 Akan tetapi belakangan ini nama Ivan Rakitic kembali menjadi perbincangan publik beberapa hari setelah jeda internasional. Saat itu pemain FC Barcelona tersebut turut membela FC Barcelona usai pemulihan cedera yang ia alami. Dalam pertandingannya membela FCBarcelona, Ivan Rakitic memang bermain penuh selama 90 menit. 

FC Barcelona

Hal ini tentu saja membuat publik mempertanyakan cedera yang ia alami di laga sebelumnya saat membela timnas Kroasia hingga membuatnya terpaksa absen dalam laga yang di jalani timnas Kroasia belakangan ini. Saat Ivan Rakitic membela FC Barcelona, timnya mampu meraih poin yang sangat besar, bisa dibilang bahwa saat itu FC Barcelona pesta gol ke gawang kesebelasan Espanyol dalam Liga Champions. Penampilan Ivan Rakitic dalam membela FC Barcelona tersebut nampak menyiratkan bahwa ia sudah sembuh seratus persen dari cedera. 



Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Penampilan yang terlihat sehat tanpa cedera dan kuat bermain selama 90 menit itulah yang membuat media Kroasia menjadi ramai mempertanyakan cedera yang ia alami sebelumnya, bahkan pemain FC Barcelona tersebut dianggap hanya berpura- pura cedera  saat membela timnas Kroasia beberapa waktu yang lalu.

Komentar