Klasemen Liga Italia: Napoli dan Inter Milan Susul Juventus



Klasemen Sementara Liga Italia

Liga Italia

Dalam daftar puncak klasemen sementara Serie A dalam kejuaraan Liga Italia musim 2017 – 2018. Belakangan ini memang ketiga tim tersebut telah bermain  begitu baik dan memperoleh poin penuh dengan angka sembilan poin dari tiga laga awal yang telah mereka jalani di musim ini. Seperti yang di ketahui bahwa saat ini Juventus menjadi pemegang kursi pertama di papan puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2017-2018. 


Baca juga info : kursus bahasa arab


 Keunggulan Juventus tersebut diperkuat dengan perolehan kemenangan 3-0 atas Chievo dalam laga yang dijalani pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2017 kemarin. Tentu kemenangan ini menambah pundi- pundi poin yang dikumpulkan klub untuk mengejar kejuaraan Liga Italia.

Liga Italia

Selanjutnya sati hari setelahnya, Inter Milan menyusul Juventus dengan poin yang di peroleh usai pertandingan melawan SPAL. Dalam pertandingan yang berlangsung di hari Minggu, tanggal 10 September 2017 tersebut , Inter Milan menundukkan SPAL dengan skor 2-0. Selanjutnya Napoli menyusul kedua kub tersebut untuk menduduki puncak klasemen Liga Italia musim 2017-2018.  Napoli telah berhasil menutup rangkaian duel di pekan ketiga Liga Italia dengan menang 3 gol tanpa balas saat bertandang di kandang Bologna pada hari Senin, tanggal 11 September 2017 dini hari WIB. 





Tiga gol tersebut di cetakkan oleh Jose Callejon dengan ayunan kepalanya di menit ke 66. Disusul dengan tendangan Dries Mertens di menit ke 83. Gol terakhir  Napoli dicetak oleh Piotr Zielinski di menit-menit akir pertandingan pada menit ke 88.
  
Liga Italia

Perolehan tersebut membuat Napoli menambah pundi-pundi poinnya dan sekaligus membuatnya berada di posisi kedua dalam jajaran puncak klasemen sementara Liga Italia setelah Juventus dan Inter Milanmenyusul di posisi ke tiga. Ketiga tim tersebut hanya berselisih gol saja dalam perebutan posisinya. Diketahui bahwa sebelumnya Napoli juga memenangkan pertandingan melawan Verona dengan skor 3-1.





Selain itu juga mendapat skot yang sama saat melawan Atalanta. Poin penuh  sembilan angka ini tentu saja memberikan pengaruh positif dalam perebutan posisi di Liga Italia. Tak heran jika tim ini memperoleh posisi kedua dalam deretan puncak klasemen sementara Liga Italia. Selanjutnya tim ini harus mampu bersaing dengan Juventus jika ingin meraih posisi puncak.
Liga Italia

Komentar